Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Akselerasi Bisnis UMKM, VENTENY Kolaborasi dengan Danamon

InfoEkonomi.ID – The First Employee Super App di Asia Tenggara, VENTENY, mulai mendukung pertumbuhan bisnis UMKM di Indonesia. Dalam langkah tersebut VENTENY melalui anak perusahaannya, PT Venteny Matahari Indonesia, bekerja sama dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon).

Kerja sama ini berupa penyediaan fasilitas pinjaman Kredit Berjangka dari Danamon kepada VENTENY. Nantinya fasilitas pinjaman disalurkan untuk para mitra UMKM VENTENY melalui program Business Acceleration.

- Advertisement -

Founder & Group CEO VENTENY Jun Waide mengungkapkan, kerja sama ini terjalin berkat komitmen VENTENY dan Danamon untuk saling melengkapi ekosistem layanan dalam rangka menghadirkan solusi digital yang strategis bagi pengguna VENTENY.

“Kerja sama ini membantu kami untuk menyalurkan pendanaan yang lebih besar dan lebih luas lagi kepada para mitra UMKM dan karyawannya,” kata dia dikutip dari keterangannya, Senin (5/9/2022).

- Advertisement -

Lebih lanjut, layanan Kredit Berjangka yang diberikan kepada VENTENY merupakan produk Enterprise Banking Danamon, yakni fasilitas pinjaman modal kerja jangka pendek yang menawarkan keleluasaan bagi nasabah untuk memperpanjang tenor pinjaman. Di sisi lain, layanan dan fitur VENTENY dapat dimanfaatkan oleh lebih dari 200 pengguna business to business (B2B) dengan lebih dari 220.000 basis pengguna VENTENY di empat kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Lampung, dan Bandung.

“Kedepannya, diharapkan kerja sama antara VENTENY dan Danamon akan mendorong munculnya berbagai inovasi baru serta kemudahan akses bagi perusahaan-perusahaan lokal, khususnya UMKM, untuk membangun jaringan dan bekerja sama dengan perusahaan lain dari luar Indonesia,” tegas Jun.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img