Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Aice Group Dukung Pemerintah Cetak Juara di Dunia Olahraga

InfoEkonomi.ID – Aice Group mendukung penuh langkah pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Pemda, serta pemangku kepentingan dalam mengaktivasi kolaborasi bersama mencetak juara di dunia olahraga.

Kolaborasi ini disampaikan dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang dilaksanakan di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Jumat (9/9/22). Tajuk “Bersama Cetak Juara” di peringatan Haornas ke-39 ini menjadi makin relevan pada momentum pemulihan semua sektor kehidupan pasca-pandemi Covid-19.

- Advertisement -

Produsen es krim yang populer dengan varian Mochi ini menjelaskan bahwa kemajuan prestasi olahraga di era modern tak bisa dilepaskan dari aspek pembudayaan dan kualitas kolaborasi multi pemangku kepentingan sebuah negara.

Sylvana Zhong selaku Brand Manager sekaligus Juru Bicara Aice Group menjelaskan bahwa momen bangkit dari pandemi memberi banyak pelajaran bagi semua anak bangsa. Indonesia mampu cepat bangkit dengan bekerja sama efektif dari banyak pihak.

- Advertisement -

“Membangun prestasi olahraga membutuhkan dukungan gerakan pentahelix yang efektif. Gerakan pembudayaan yang masif dilakukan oleh pemerintah bersama pihak swasta, ilmuwan, media massa, hingga komunitas menyumbang keberhasilan prestasi olahraga kita bersama,” jelas Sylvana.

“Hal ini yang coba kami wujudkan dalam Haornas ke-39. Kami membagikan 25.000 es krim Mochi, menghadirkan penampilan tarian sepak bola serta maskot Mochi Baby untuk berbagi keceriaan sekaligus mendorong semangat olahraga kepada seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Hajatan Haornas tahun ini dinilainya menjadi suara yang serius dalam mengupayakan kemajuan olahraga nasional. Tidak main-main, ada sekitar 20 ribu perwakilan pemangku kepentingan olahraga se-Indonesia yang hadir dan menyampaikan aspirasi memajukan olahraga nasional.

Pernyataan Sylvana tersebut diberikan untuk mendukung Menpora Zainudin Amali dalam pembukaan Haornas. Dikatakan bahwa kolaborasi dan komitmen yang kuat antara pemerintah pusat, daerah, dan pemangku kepentingan dalam mencetak juara di bidang olahraga akan melalui jalan panjang.

- Advertisement -

“Kolaborasi dan komitmen kuat antar-stakeholder olahraga dalam mencetak juara akan memerlukan proses panjang yang diawali pembudayaan olahraga, pembinaan usia dini, kompetisi berjenjang dan sistematis sampai dengan penerapan sports-science,” kata Zainudin Amali.

Libatkan Semua Elemen

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img