Minggu, Maret 16, 2025

Resmi Dibuka! Kantor Cabang Baru Maybank Indonesia di Pangkalpinang

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) meresmikan kantor cabang barunya di Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, pada Kamis (27/2/2025). Relokasi ini bertujuan untuk meningkatkan layanan bagi nasabah serta berkontribusi lebih besar dalam pengembangan ekonomi daerah.

Kantor baru yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, merupakan hasil relokasi dan pembaruan dari kantor sebelumnya yang telah beroperasi sejak 2013. Upaya ini sejalan dengan visi Maybank Indonesia dalam mewujudkan layanan keuangan yang lebih dekat dan manusiawi melalui misi “Humanising Financial Services”.

- Advertisement -

Peresmian Kantor Baru Maybank Indonesia Pangkalpinang

Seremoni peresmian Kantor Cabang Maybank Indonesia Pangkalpinang (KC Pangkalpinang) dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bangka Belitung, Farid Faletehan; Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rommy S. Tamawiwy; serta Regional Director Maybank Indonesia Sumatera Selatan, Sutardi.

- Advertisement -
Baca Juga: Sinergi Maybank Indonesia, Muhammadiyah, dan LPPOM MUI Percepat Sertifikasi Halal UMKM

Regional Director Maybank Indonesia Sumatera Selatan, Sutardi, menegaskan bahwa pembukaan KC Pangkalpinang yang baru merupakan langkah strategis untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal di Kepulauan Bangka Belitung. Dengan lokasi yang lebih strategis, kantor ini diharapkan dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat dalam mendapatkan berbagai layanan perbankan, mulai dari tabungan, kredit, hingga produk investasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Fokus pada Layanan Nasabah dan Inovasi

“Langkah ini diharapkan juga dapat memberikan solusi keuangan bagi nasabah sebagai implementasi dari strategi utama M25+ Maybank Group, yang berfokus pada customer centricity,” ujar Sutardi dalam peresmian KC Pangkalpinang.

Sutardi juga menambahkan bahwa dengan fasilitas modern dan aksesibilitas yang lebih baik, nasabah dapat menikmati layanan perbankan dengan lebih efisien.

- Advertisement -

“Kami sangat antusias dengan pembukaan kantor cabang induk yang baru ini. Ini adalah langkah strategis untuk lebih dekat dengan nasabah sekaligus mendukung pertumbuhan ekonomi lokal,” kata Sutardi.

Maybank Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan bagi seluruh nasabah. Berbagai langkah optimalisasi layanan terus dilakukan sebagai bagian dari strategi M25+, yang bertujuan untuk memperkuat aspek bisnis dan operasional bank, termasuk meningkatkan efektivitas kinerja intermediasi yang berorientasi pada kebutuhan nasabah.

Strategi M25+ untuk Pengembangan Bisnis

M25+ adalah strategi utama yang diinisiasi oleh Maybank Group guna meningkatkan performa bisnis secara menyeluruh. Strategi ini berfokus pada peningkatan nilai bagi nasabah serta penguatan berbagai aspek operasional bank untuk menghadapi tantangan industri keuangan yang terus berkembang.

Dengan peresmian kantor cabang baru ini, Maybank Indonesia optimis dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pertumbuhan ekonomi Pangkalpinang dan sekitarnya, serta meningkatkan kepuasan nasabah melalui layanan yang lebih inovatif dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan.

Cek Berita dan Artikel Lainnya di Google News

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Ikuti Kami

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

Terbaru

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img