Selasa, Februari 18, 2025
spot_img

Bank Mandiri Taspen Hadirkan Fitur Pembukaan Rekening Online di Movin

Bank Mandiri Taspen terus berinovasi untuk memberikan kemudahan kepada nasabah. Melalui aplikasi mobile banking Movin, bank ini meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pembukaan rekening secara daring (online onboarding).

Corporate Secretary Bank Mandiri Taspen, Errinto SP Pardede, menjelaskan bahwa dengan fitur ini, calon nasabah dapat membuka rekening tabungan kapan saja dan di mana saja tanpa perlu datang ke kantor cabang. “Kini, calon nasabah dapat membuka rekening tabungan Bank Mandiri Taspen kapan saja dan di mana saja tanpa harus datang ke kantor cabang,” ucap Corporate Secretary Bank Mandiri Taspen Errinto SP Pardede di Jakarta, Jumat (24/1).

- Advertisement -

Ia menyatakan bahwa fitur tersebut memungkinkan calon nasabah untuk memilih jenis rekening tabungan yang diinginkan, mengisi data pribadi, serta mengunggah dokumen yang diperlukan secara digital.

Untuk memastikan keamanan, Bank Mandiri Taspen menggunakan teknologi Electronic Know Your Customer (e-KYC) dalam proses verifikasi identitas. Langkah ini menjamin keamanan data nasabah sekaligus memberikan kenyamanan saat bertransaksi.

- Advertisement -

Dengan kemudahan ini, nasabah akan semakin dimudahkan dalam mengakses layanan perbankan tanpa batasan waktu dan tempat.

Ia berharap bahwa melalui kemudahan tersebut, nasabah akan semakin dimudahkan dalam mengakses layanan perbankan tanpa batasan waktu dan tempat.

“Pembukaan rekening secara online (online onboarding) melalui aplikasi Movin by Bank Mandiri Taspen adalah bagian dari komitmen Bank Mandiri Taspen untuk memberikan solusi perbankan yang cepat, mudah, dan aman bagi seluruh masyarakat,” ujar Errinto.

Sebelumnya, Bank Mandiri Taspen juga sudah menyediakan berbagai fasilitas keuangan lainnya pada Movin.

- Advertisement -

Tidak hanya itu, aplikasi Movin juga dilengkapi dengan fitur unggulan lainnya, seperti Autentikasi, yang dirancang khusus untuk memudahkan nasabah pensiunan dalam menerima gaji bulanan. Dengan fitur ini, nasabah tidak perlu lagi melakukan absensi secara langsung di kantor cabang.

Selain fitur Autentikasi, Errinto menuturkan bahwa aplikasi Movin juga menyediakan berbagai layanan perbankan digital lainnya, seperti tabungan, deposito, dan pengajuan pinjaman.

Ia mengatakan bahwa pengembangan berbagai fitur digital tersebut merupakan upaya pihaknya untuk memenuhi kebutuhan generasi pensiunan senior dan generasi yang lebih muda.

“Menarik melihat dinamika pada aplikasi Movin, di satu sisi, fitur Autentikasi hanya dapat digunakan oleh para pensiunan, dan belum ada bank lain yang memiliki fitur ini, tetapi di sisi lain Bank Mandiri Taspen juga mencoba mengikuti perkembangan teknologi mutakhir dengan menghadirkan fitur online onboarding,” imbuhnya.

Cek Artikel dan Berita Lainnya di Google News

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Ikuti Kami

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

Terbaru

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img