Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

TikTok dan Pos Indonesia Bersinergi, Hadirkan Kreator House di Jakarta

InfoEkonomi.ID – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, memberikan apresiasi tinggi atas kolaborasi antara TikTok Indonesia dan PT Pos Indonesia yang menghadirkan TikTok | Pos Aja! Creator House di Kantor Pos Kota Tua, Jakarta.

Erick menyatakan bahwa TikTok | Pos Aja! Creator House adalah ruang kreatif yang ditujukan untuk komunitas kreator, penerbit, masyarakat, dan juga sebagai etalase produk UMKM.

- Advertisement -

“Saya mengapresiasi kerja sama antara PT Pos Indonesia dengan TikTok,” tutur Erick Thohir.

Ia menambahkan bahwa Pos Indonesia memiliki sejarah besar dengan gedung-gedung bersejarah dan menekankan pentingnya melahirkan sejarah baru di era perubahan saat ini.

- Advertisement -

“Saya selalu bilang Pos Indonesia punya sejarah besar, gedung-gedung bersejarah, tetapi jangan juga di era perubahan yang terjadi, tidak melahirkan sejarah baru lagi,” ujar Erick.

Erick Thohir juga mendorong TikTok meningkatkan investasinya di Indonesia. Erick mengatakan Indonesia merupakan negara dengan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.

“Saya harap Tiktok jangan jadi stranger untuk Indonesia, kalau Tiktok bilang ada di Vietnam dan Bangkok, di Indonesia harus lebih karena Indonesia bukan Vietnam dan Bangkok,” Imbuh Erick.

Erick menyampaikan telah bertemu dengan pimpinan perusahaan besar dari Uni Emirat Arab (UEA) dan Amerika Serikat (AS) belum lama ini.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img