Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Jakpro Mengukuhkan Komitmen pada Pengelolaan Aset dengan ISO 55001:2014

InfoEkonomi.ID – Jakpro melaksanakan kegiatan Kick Off Sertifikasi ISO 55001:2014 tentang Sistem Manajemen Aset. Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi roadmap sistem manajemen yang ada di Jakpro dan merupakan bagian tidak terpisahkan dari perjalanan transformasi yang telah Jakpro lakukan sepanjang tahun 2023 sampai dengan saat ini.

VP Corporate Secretary PT Jakarta Propertindo (Perseroda), Melisa Sjach mengatakan, inisiasi penerapan sertifikasi ISO 55001:2014 tentang Sistem Manajemen Aset merupakan bagian dari continuous improvement yang dilakukan oleh perusahaan.

- Advertisement -

Ia menyampaikan, melalui penerapan ISO 55001:2014 ini Jakpro dapat memanfaatkan aset-aset yang dikelola dengan lebih optimal, sehingga meningkatkan revenue juga eksistensi perusahaan.

“Proses sertifikasi ini dilakukan sesuai dengan kebutuhan perusahaan, di mana pengelolaan aset merupakan salah satu proses inti atau core process yang memiliki implikasi langsung terhadap pemangku kepentingan, mulai dari pihak regulator hingga pelanggan,” ujar Melisa, Selasa (9/7).

- Advertisement -

Ia menjelaskan, pengelolaan aset dengan standarisasi sistem mumpuni akan mendorong terciptanya akuntabilitas yang akan berdampak terhadap profitabilitas perusahaan.

Melisa mengatakan, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai salah satu perusahaan milik Pemprov DKI Jakarta yang berfokus pada bidang properti dan infrastruktur, berkomitmen membangun, mengelola dan mengembangkan aset-aset yang dimiliki secara profesional dan akuntabel sesuai dengan tata kelola perusahaan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ia menyampaikan, fungsi ganda yang diemban oleh Jakpro yaitu sebagai Agent of Development dan Agent of Commercial diwujudkan melalui beberapa proyek penugasan yang telah rampung dikerjakan dan saat ini aktif dikelola oleh perusahaan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img