Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Pembangunan Istana Negara di IKN Capai 85%, PTPP Yakin Rampung Tepat Waktu

InfoEkonomi.ID – PT PP (Persero) atau PTPP, perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi dan investasi, menyatakan optimisme tinggi terkait penyelesaian pembangunan Istana Negara di Ibu Kota Nusantara (IKN). Pihak perusahaan optimistis bahwa proyek monumental ini akan dapat digunakan untuk upacara 17 Agustus 2024, sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan.

“Tentu kita optimistis Istana nanti bisa digunakan untuk upacara, mengingat saat ini proses penyelesaian proyek terus dikerjakan,” kata Sekretaris Perusahaan PT PP (Persero) Joko Raharjo kepada media di Jakarta, Rabu.

- Advertisement -

Menurut Joko, progres pembangunan Istana di IKN telah mencapai 85 persen, sedangkan Kantor Presiden sudah mencapai 90 persen. PTPP juga telah menyelesaikan beberapa proyek penting di kawasan IKN dengan progres 100 persen, seperti Proyek Penyiapan Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) Fase 1 dan 2, Proyek Dermaga Logistik IKN, serta Proyek Jalan Sumbu Kebangsaan Sisi Barat Tahap 1.

Perseroan berkomitmen untuk terus menyelesaikan sejumlah proyek di IKN yang ditugaskan pemerintah agar dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img