Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

TIKI & JNE Rayakan Idul Adha 1445 H dengan Semangat Kebersamaan

InfoEkonomi.ID – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, TIKI dan JNE kembali menunjukkan kepedulian mereka dengan berbagi hewan kurban kepada karyawan dan masyarakat sekitar. Bertempat di Yayasan Taman Yatim Piatu Tuna Netra (YATUNA) dan Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Jakarta, kedua perusahaan ini menyiapkan 44 ekor sapi dan 48 ekor kambing untuk dikurbankan dan dagingnya dibagikan kepada sekitar 4.200 orang. Tradisi tahunan ini tidak hanya menebar kebahagiaan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi.

Daging kurban didistribusikan langsung oleh perwakilan manajemen kedua perusahaan, yakni Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI, dan Mohamad Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, kepada perwakilan ibu janda dan tuna netra dari YATUNA.

- Advertisement -

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI, menyatakan, “Semangat berbagi merupakan nilai yang ditanamkan dari perayaan Idul Adha. Di TIKI, semangat berbagi ini telah menjadi bagian dari budaya perusahaan. Merayakan Idul Adha bukan saja mengenai memberi dan berbagi, namun kami memaknai perayaan ini lebih dalam lagi dimana saling mencintai dan menyayangi sesama menjadi landasan bagi kita dalam berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat.”

Ia menambahkan bahwa perayaan ini juga diharapkan dapat memperkuat solidaritas antar karyawan serta meningkatkan kepedulian sosial di lingkungan sekitar. Selain pembagian hewan kurban, TIKI juga berencana mengadakan kegiatan sosial seperti khitanan massal untuk anak-anak karyawan usia 4-11 tahun pada 25 Juni 2024 mendatang.

- Advertisement -

Mohamad Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, menegaskan, “Semangat menghubungkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan dan perayaan Idul Adha merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi serta membantu sesama.”

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img