Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Maksimalnya Potensi Kemitraan Bisnis Playground. Seperti apa?

InfoEkonomi.ID – Dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya aktivitas fisik dan perkembangan sosial anak-anak, bisnis playground menjadi peluang investasi yang sangat menarik. Permintaan akan taman bermain yang aman dan menyenangkan terus meningkat, terutama di pusat perbelanjaan, perumahan, dan area publik lainnya.

Keuntungan Bisnis Playground:

- Advertisement -
  1. Permintaan Tinggi: Orang tua semakin sadar akan pentingnya aktivitas fisik untuk anak-anak mereka, sehingga selalu mencari tempat yang aman dan menyenangkan.
  2. Beragam Pilihan Lokasi: Bisnis playground dapat didirikan di berbagai lokasi seperti mall, taman kota, sekolah, dan perumahan.
  3. Potensi Pendapatan: Selain dari tiket masuk, pendapatan bisa diperoleh dari penyewaan ruang untuk acara ulang tahun, penjualan makanan dan minuman, serta merchandise.

Bisnis playground tidak hanya menawarkan potensi keuntungan finansial yang menjanjikan, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi perkembangan anak-anak. Dengan perencanaan yang matang dan manajemen yang baik, peluang ini dapat menjadi investasi yang sangat menguntungkan.

Salah satu pemain bisnis Playground yang sudah sukses di Indonesia adalah HappyPlay Indonesia. Happy Play Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan bisnis playground anak-anak khususnya untuk indoor playground, outdoor playground, inflatable castle (rumah balon), rumah pohon, soft playground, baby gym, rubber mats, EPDM mats, waterpark waterboom, trampoline park, wahana bermain anak, dan playground playgroup.

- Advertisement -

Berdiri sejak tahun 2005 silam, selama lebih dari 19 tahun Happy Play sudah berpengalaman di bidang permainan anak-anak dan sudah memasangkan playground di berbagai kota seperti : Jakarta, Medan, Surabaya, Aceh, Palembang, Duri, Kalimantan, Sulawesi dan berbagai kota dan daerah di Indonesia.

Lalu seperti apa konsep kerjasama yang ditawarkan? Seberapa besar nilai investasinya? Dan seperti apa keuntungan financialnya?

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img