Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Komitmen bank bjb Dukung Kemajuan Ekonomi Desa Melalui Layanan Perbankan Inovatif

InfoEkonomi.ID – bank bjb menunjukkan komitmennya untuk mendukung kemajuan perekonomian desa melalui layanan perbankan yang inovatif. Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Aston, Serang, Banten, bank bjb bersama Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Banten menggelar acara Evaluasi Layanan kepada Pemerintah Desa serta Silaturahmi dengan Pengurus APDESI.

Turut hadir CEO Regional IV bank bjb Adie Arief Wibawa beserta jajaran serta Ketua APDESI Provinsi Banten Uhadi S.H. beserta jajaran, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Ameriza M. Moesa, DPMD Provinsi Banten, DPMPD Kab di wilayah Banten, dan DISKOMINFO Kab di Wilayah Banten.

- Advertisement -

Kegiatan ini menegaskan komitmen bank bjb dalam upaya untuk mendorong pertumbuhan perekonomian daerah, khususnya di wilayah Banten yang selaras dengan misi bank bjb serta memperkuat kolaborasi dengan pemerintah daerah hingga pemerintah desa dalam mengelola keuangan desa secara efektif dan optimal.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyatakan bahwa bank bjb berkomitmen untuk terus mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat desa melalui berbagai program dan layanan perbankan inovatif.

- Advertisement -

“Kami terus berupaya untuk mendorong inklusi keuangan dan memberikan kemudahan akses layanan perbankan di desa-desa. Program Digitalisasi Desa diantaranya melalui Siskeudes Link yang digagas oleh Kementerian Dalam Negeri Bina Pemerintah Desa dan layanan Laku Pandai – bjb BiSA serta layanan perbankan lainnya merupakan langkah konkret dalam mendukung kemajuan perekonomian desa,” ujar Widi Hartoto.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img