Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Indocement Gelar Aksi Hijau Serentak di Seluruh Pabrik untuk Memperingati Hari Lingkungan Hidup

InfoEkonomi.ID – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, mengadakan serangkaian kegiatan hijau secara serempak di semua kompleks pabrik dan terminal semen untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2024 dengan tema “Restore the Land, Conserve the Water”.

Pada acara utamanya, Indocement melaksanakan hari pembersihan dan pembuatan serta revitalisasi lubang biopori sebanyak 370 di kompleks pabrik Citeureup Kabupaten Bogor, Palimanan Cirebon, dan Tarjun Kalimantan Selatan, serta di terminal-terminal semen dan desa-desa mitra perusahaan.

- Advertisement -

Di Pabrik Citeureup, acara pembuatan lubang biopori dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor R. Soebiantoro, Direktur Indocement Antonius Marcos, Holger Mørch, 200 karyawan, dan tamu undangan lainnya.

Indocement juga menyelenggarakan berbagai kegiatan hijau lainnya seperti seminar tentang pengelolaan sampah ramah lingkungan, edukasi tentang pengurangan sampah, penanaman pohon, pohon mangrove, dan pembersihan pantai.

- Advertisement -

Direktur Indocement Antonius Marcos menyatakan bahwa momentum ini penting untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya melestarikan lingkungan hidup.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img