Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

FajarPaper Berkolaborasi dengan Komunitas REHAB Kali Cikarang untuk Pelestarian Lingkungan dan Kebersihan Sungai

InfoEkonomi.ID – PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka dan anggota SCGP di Indonesia, telah menjalin kolaborasi dengan Komunitas REHAB Kali Cikarang dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian sumber daya air Kali Cikarang.

Acara yang berlangsung di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kali Cikarang ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan manajemen FajarPaper, tim ESG FajarPaper, anggota Komunitas REHAB Kali Cikarang, perangkat RT setempat, serta warga sekitar. Kegiatan ini mencakup aksi nyata seperti pengasapan (fogging) di area perumahan warga, penanaman pohon di sepanjang aliran sungai, dan pembersihan sungai.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Zubastian Rahman, perwakilan manajemen FajarPaper, menyampaikan, “Dengan meningkatnya kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) dan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan, FajarPaper merasa bertanggung jawab untuk berkontribusi dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat. Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar, agar memiliki lingkungan yang bersih dan sehat.”

Inisiatif FajarPaper dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan mendapat dukungan penuh dari Komunitas REHAB Kali Cikarang, yang aktif dalam berbagai kegiatan pelestarian sungai. Ketua Komunitas REHAB Kali Cikarang, M. Yahya, mengungkapkan, “Serangkaian kegiatan kali ini, Alhamdulillah dapat berjalan dengan baik, terima kasih atas dukungan dari FajarPaper. Kerjasama yang baik ini menunjukkan bahwa pelestarian lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Semoga dengan dukungan dari pihak industri seperti FajarPaper, upaya dalam menjaga kebersihan dan rehabilitasi Kali Cikarang semakin optimal.”

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img