Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Supply Chain Financing, Solusi Pembiayaan dari BNI untuk Pelaku Usaha

InfoEkonomi.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan solusi Supply Chain Financing (SCF) yang inovatif dan terintegrasi. Fasilitas layanan ini untuk menjawab kebutuhan pembiayaan para pelaku usaha, baik korporasi maupun UMKM.

Pasalnya, di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat, efisiensi dan optimalisasi modal kerja menjadi kunci utama bagi para pelaku usaha untuk mempertahankan dan meningkatkan profitabilitas.

- Advertisement -

Skema SCF BNI ini menawarkan berbagai manfaat, di antaranya kemudahan dan keamanan dalam transaksi dokumen, kepastian penerimaan pembayaran invoice yang lebih cepat.

Kemudian, rekonsiliasi invoice yang mudah, monitoring transaksi yang real-time, pilihan pembayaran invoice yang variatif, dan integrasi seamless dengan sistem korporat atau mitra korporat.

- Advertisement -

‚ÄúDengan memanfaatkan SCF, mereka (UMKM) tidak perlu lagi terbebani dengan utang piutang dan dapat fokus pada pengembangan bisnisnya,” ujar Direktur Digital Integrated Transaction Banking BNI Hussein Paolo Kartadjoemena.

BNI SCF menawarkan beberapa skema pembiayaan fleksibel, di antaranya Supplier Financing yang merupakan fasilitas pembiayaan invoice untuk mitra korporat sebagai penjual/supplier agar tagihan piutang dagang penjual dapat dibayar pembeli lebih cepat.

Terdapat pula skema Distributor Financing, yang merupakan fasilitas pembiayaan invoice untuk mitra korporat sebagai pembeli/distributor agar utang dagang pembeli kepada penjual dapat dibayarkan tepat waktu.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img