Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

BULOG Raih Prestasi Gemilang! Penyerapan Gabah dan Beras Dalam Negeri Capai Puncak Tertinggi!

InfoEkonomi.ID Berita gembira datang dari Badan Urusan Logistik (BULOG)! Di tengah momen panen raya, BULOG berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menyerap 535 ribu ton beras atau setara dengan 1 juta 50 ribu ton gabah dari dalam negeri. Angka ini merupakan yang tertinggi selama 3 tahun terakhir, menunjukkan komitmen dan kerja keras BULOG dalam menjaga ketahanan pangan nasional.

Direktur Utama Perum BULOG, Bayu Krisnamurthi, menegaskan komitmen perusahaannya untuk melakukan penyerapan gabah dan beras secara optimal selama periode panen raya ini. “Pemenuhan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) melalui penyerapan hasil panen gabah dan beras dari dalam negeri menjadi prioritas utama,” jelas Bayu dilansir dari JPNN.

- Advertisement -

Upaya BULOG tak sia-sia. Saat ini, BULOG mampu menyerap hingga 30.000 ton setara Gabah Kering Panen (GKP) setiap harinya, jauh melampaui rata-rata sebelumnya yang hanya di bawah 20.000 ton.

Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi pun memberikan apresiasi atas kinerja BULOG. Ia menekankan pentingnya memantau kinerja BULOG dalam menyerap hasil panen gabah dan beras dalam negeri, terutama saat panen raya yang menyumbang hingga 70% dari total produksi nasional.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img