Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Kolaborasi Wuling Finance dan Akulaku Permudah Akses Pembiayaan Otomotif

InfoEkonomi.ID – Perusahaan pembiayaan Wuling Finance, yang merupakan bagian dari entitas PT SGMW Multifinance Indonesia, telah mencapai kesepakatan kerjasama yang penting dengan perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia yaitu, PT Akulaku Finance Indonesia.

Penandatanganan perjanjian kerjasama yang monumental ini berlangsung di kantor pusat PT SGMW Multifinance Indonesia di Jakarta. Perjanjian tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama PT SGMW Multifinance Indonesia, Wang Tao, dan Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga.

- Advertisement -

Dalam kerjasama ini, PT Akulaku Finance Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan digital terkemuka di Indonesia bukan sebatas menandai pencapaian yang signifikan dalam pembiayaan konsumen.

Namun, kemitraan strategis dengan PT SGMW Multifinance Indonesia juga menjadi tonggak awal bagi PT Akulaku Finance Indonesia dalam pengembangan bisnis ke sektor pembiayaan otomotif dan alat berat.

- Advertisement -

Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengungkapkan bahwa kemitraan dengan Wuling Finance dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi kedua institusi, serta menciptakan peluang baru dalam pembiayaan otomotif.

“Kerjasama ini menandai langkah besar bagi PT Akulaku Finance Indonesia dengan memperkuat posisi kami dalam industri pembiayaan konsumen di Indonesia, terutama di dalam segmen pembiayaan konsumtif dan produktif untuk otomotif dan alat berat. Kami berkomitmen untuk dapat memberikan solusi finansial yang inovatif, inklusif, dan mudah diakses ke segmen otomotif,”

PT SGMW Multifinance Indonesia memiliki pengalaman yang mendalam di sektor pembiayaan otomotif di Indonesia dengan memfasilitasi pembiayaan untuk pembelian berbagai kendaraan pabrikan Wuling.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img