Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Kepala Bapanas Apresiasi Pengembangan Bioindustri Universitas Trilogi

InfoEkonomi.ID – Kepala Badan Pangan Nasional (BPN), Arief Prasetyo Adi, memberikan apresiasi kepada Universitas Trilogi atas kemajuan program studi yang dimilikinya. Salah satunya adalah pada program studi yang terkait dengan sektor pangan dan pertanian. Untuk diketahui, terkait dengan sektor tersebut, Universitas Trilogi mempunyai tiga program studi, yaitu Agribisnis, Agroekoteknologi serta Ilmu dan Teknologi Pangan.

Apresiasi tersebut disampaikannya saat memberikan orasi ilmiah terkait “Membangun Generasi Teknososiopreneur yang Unggul dan Mandiri” pada saat prosesi wisuda Universitas Trilogi yang berlangsung pada Sabtu (4/5).

- Advertisement -

“Apresiasi kepada Universitas Trilogi yang memiliki program studi yang berfokus pada pengembangan Agribisnis dan Agroekoteknologi,” apresiasinya kepada seluruh peserta wisuda yang memenuhi atrium Universitas Trilogi.

Beliau juga mengharapkan agar sektor pangan dan pertanian semakin berkembang dan berinovasi sesuai dengan tantantangan zaman. Termasuk pada upaya memaksimalkan pengembangan agribisnis berbasis teknologi.

- Advertisement -

“Hal tersebut sangat penting bagi masa depan ketahanan pangan kita,” sampainya.
Rektor Universitas Trilogi, Pramono Hari Adi, mengucapkan terimakasih kepada Kepala BPN atas apresiasi yang diberikan. Menurutnya apresiasi ini menjadi motivasi Universitas Trilogi untuk terus mengembangkan program studi yang ada untuk lebih baik.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img