Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra Binaan Pertama di Kota Depok

InfoEkonomi.ID – Di dalam ruang Hall Rukun Warga (RW) di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, suasana penuh keceriaan menyelimuti setiap sudut. Sinar matahari yang cerah menyinari ruangan melalui jendela-jendela, memberikan sentuhan hangat yang memancarkan kebahagiaan. Dengan penuh semangat, beberapa tenaga desa bergerak cepat menyiapkan segala perlengkapan yang diperlukan.

Ruangan itu menjadi saksi pada salah satu bentuk nyata dari komitmen PT Federal International Finance (FIFGROUP) dalam peresmian Kampung Berseri Astra (KBA) Binaan FIFGROUP di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Sebagai bagian tak terpisahkan dari komitmen Grup Astra terhadap pembangunan komunitas, Kelurahan Duren Seribu menjadi KBA pertama yang dibina secara langsung oleh FIFGROUP.

- Advertisement -

Melalui kolaborasi dengan masyarakat dan pemerintahan daerah setempat, program ini bertujuan mewujudkan desa yang bersih, sehat, cerdas, dan produktif, sehingga meningkatkan kualitas hidup warga secara berkelanjutan.

FIFGROUP bersama dengan Pemerintahan Kota Depok mewujudkan program sinergis itu dengan melakukan peresmian KBA Binaan FIFGROUP pada Jumat, 3 Mei 2024. Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita yang dihadiri Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

- Advertisement -

“Inisiatif seperti KBA adalah langkah konkret dalam mewujudkan visi Kota Depok sebagai kota yang sejahtera dan ramah lingkungan. Kami sangat berterima kasih atas komitmen FIFGROUP dalam mendukung pembangunan komunitas lokal”, tutur Mohammad Idris.

Selain itu, turut hadir jajaran direksi dan manajamen FIFGROUP, yaitu Director in Charge (DIC) Corporate Communication, Enviroment Health Safety & Social Responsibility (EHSSR), dan Sustainability FIFGROUP, Esther Sri Harjati; Head of Social Engagement Astra, Triyanto; dan EHSSR & Sustainability Management FIFGROUP, Charles DW Simaremare. Jajaran Pemerintahan Daerah Kota Depok yang hadir meliputi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Depok, Elly Farida; Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Depok, Widyati Riyandani; Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok, Abdul Rahman; Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Nessy Annisa Handari

Acara kick off meliputi kegiatan seremonial yang diikuti oleh warga kampung binaan dan kunjungan ke berbagai fasilitas yang telah dibangun seperti Posyandu, Taman Baca, Rumah Pembibitan, Rumah Maggot dan Bididaya Ikan dalam Emeber (Budikdamber) sebagai bagian dari inisiatif pengembangan komunitas dalam program KBA FIFGROUP.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img