Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

BNI Sambut Kepulangan Tim Thomas dan Uber Indonesia ke Tanah Air

InfoEkonomi.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi dan sambutan hangat kepada Tim Thomas dan Uber Indonesia yang baru saja menyelesaikan perjuangan mereka di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Thomas & Uber Cup 2024 di Chengdu, China.

Kepulangan para atlet bulu tangkis ke Tanah Air tersebut disambut langsung Direktur Utama BNI Royke Tumilaar bersama jajaran di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (6/5/2024).

- Advertisement -

Hadir juga dalam acara penyambutan tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Sekretaris Jenderal PP Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Mohammad Fadil Imran, dan Wakil Ketua Umum I PP PBSI Alex Tirta Darmadji.

“Atas nama seluruh jajaran BNI, saya ingin mengucapkan selamat datang kembali di tanah air kepada para pahlawan bulu tangkis Indonesia, Tim Thomas dan Uber Indonesia,” ujar Royke dalam sambutannya.

- Advertisement -

Selaku sponsor resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), BNI merasa terhormat dapat menjadi bagian dari perjalanan gemilang Tim Thomas dan Uber Indonesia mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Menurut Royke, prestasi yang telah diraih sebagai runner-up dalam kejuaraan bulu tangkis paling prestisius tersebut menunjukkan bahwa bulu tangkis Indonesia masih menjadi kekuatan yang diperhitungkan di kancah internasional.

Pencapaian Tim Uber untuk berhasil maju dan bersama sama Tim Thomas menembus final Piala Thomas dan Piala Uber juga menjadi momen bersejarah bagi Indonesia, mengakhiri penantian panjang selama 26 tahun.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img