Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Avrist Assurance Raih Laba Bersih Rp144,5 Miliar Selama 2023

InfoEkonomi.ID – PT Avrist Assurance berhasil mencatat perolehan laba bersih sebesar Rp144,5 miliar di sepanjang 2023 lalu, dengan dukungan enam produk terlaris yang menjadi pilar utama dalam kinerja perusahaan.

Direktur Bisnis PT Avrist Assurance, Jos Chandra Irawan, mengungkapkan bahwa keenam produk tersebut telah berhasil mendongkrak kinerja perusahaan secara signifikan. Keenam produk terlaris tersebut adalah Avrist Prime Protection, Avrist Term 5, Avrist Pasti, Avrist Prime Hospital & Surgical dari keagenan, serta Asuransi Jiwa Kredit dan Proteksi Prima Syariah dari bancassurance.

- Advertisement -

“Positifnya penjualan produk-produk tersebut didukung oleh peningkatan distribusi penjualan keagenan dengan pembukaan delapan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM), sehingga total kantor layanan (service office/SO) maupun kantor pemasaran Avrist Assurance menjadi 34 kantor,” jelas Jos Chandra Irawan yang dilansir dari ANTARA.

Ia juga mengungkapkan bahwa jumlah agen Avrist Assurance meningkat signifikan sebesar 60 persen dari tahun sebelumnya, mencapai angka 1.907 agen pada tahun 2023. Strategi fokus pada peningkatan penjualan produk yang telah ada (existing) terbukti berhasil, dengan pengembangan dan peluncuran beberapa produk baru seperti Avrist Term 5 yang berhasil menjadi salah satu produk terlaris pada tahun 2023.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img