Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Sinergi BTPN Syariah dan UNP Gelar Sosialisasi Program MBSI

InfoEkonomi.ID – PT Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) Syariah berkolaborasi dengan Universitas Negeri Padang (UNP) menghadirkan sesi sosialisasi Program Magang Studi Independen Bersertifikat (MBSI) melalui platform Zoom Meeting, Senin (22/4) lalu.

Dalam sesi tersebut, Ahmad Fadillah, sebagai pemateri, menyoroti peran Bank BTPN dalam melayani masyarakat berpenghasilan rendah, dengan penekanan pada pemberdayaan perempuan. Menurutnya, lebih dari 95% dari total karyawan Bank BTPN adalah perempuan, dengan 45% di antaranya merupakan lulusan SMA.

- Advertisement -

“Kami sebagai bank yang melayani masyarakat berpenghasilan rendah, terutama perempuan, sebagai bentuk pemberdayaan. Total karyawan kami lebih dari 12 ribu, dengan lebih dari 95% adalah wanita, dan 45% di antaranya lulusan SMA,” ujarnya.

Selain itu, Ahmad juga menegaskan bahwa nasabah Bank BTPN Syariah telah tersebar di 2600 kecamatan dengan 15 kantor cabang yang tersebar di berbagai wilayah.

- Advertisement -

“Nasabah kita sudah tersebar di mana-mana, dari segi jumlah komunitas yang tersebar di 2600 kecamatan, dan kami memiliki 15 kantor cabang,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan pihaknya akan mendistribusikan mahasiswa sesuai dengan persebaran nasabah BTPN Syariah.

“Kami akan mendistribusikan mahasiswa sesuai dengan persebaran nasabah,” jelasnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img