Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

KAI Gelar Promo “Mudik Belakangan Ekstra Hemat”, Naik KA Cuma Bayar 80%

InfoEkonomi.ID – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menyediakan promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat, dimana pelanggan dapat membeli tiket mudik dari Stasiun Gambir dan Pasarsenen ke sejumlah daerah dengan cukup membayar dengan tarif 80% saja.

Promo berlangsung pada periode 15 s.d 21 April 2024 untuk KA-KA tertentu pada kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tanggal keberangkatan KA tanggal 15 s.d 21 April 2024. Tiket promo ini dapat dipesan melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, online travel agent, serta mitra pemesanan lainnya.

- Advertisement -

“Promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat kami gelar untuk memudahkan sebagian masyarakat yang baru bisa mudik Lebaran beberapa hari pasca hari-H Lebaran. Barangkali terdapat masyarakat yang tidak dapat mudik pada hari-H karena tanggung jawab pekerjaan, kehabisan tiket, atau menghindari kepadatan di tanggal-tanggal favorit mudik,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Terdapat 46 perjalanan KA yang mendapatkan promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat. Keberangkatan dari Stasiun Gambir sebanyak 22 KA dan keberangkatan dari Stasiun Pasarsenen sebanyak 24 KA.

- Advertisement -

Joni mengatakan, tarif diskon tersebut tidak berlaku tarif khusus dan tidak dapat digabung dengan hak reduksi. Namun dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img