Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

BSI Siapkan Uang Tunai Rp45 Triliun Guna Penuhi Kebutuhan Libur Lebaran

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) telah menyiapkan dana sebesar Rp45 triliun dalam bentuk uang tunai menjelang libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Jumlah dana yang disiapkan tersebut sejalan dengan meningkatnya tren permintaan uang tunai selama periode Ramadhan dan Idul Fitri. Peningkatan ini mencapai 20 persen secara tahunan (yoy), terutama melalui penarikan teller dan ATM.

- Advertisement -

“Optimalisasi layanan kebutuhan jelang Idul fitri, perseroan telah menyediakan layanan penukaran uang layak edar melalui mobil kas keliling dan kantor cabang bersama Bank Indonesia sesuai jadwal pada masing-masing KPw BI setempat,” kata Wakil Direktur Utama BSI Bob T. Ananta di Jakarta yang dilansir dari ANTARA, Senin (1/4).

Menyambut libur Lebaran, BSI juga telah menyiapkan layanan weekend banking secara rutin guna mempermudah nasabah yang ingin bertransaksi ke cabang pada akhir pekan.

- Advertisement -

Selama 6-15 April 2024, perseroan juga membuka layanan terbatas di 566 gerai BSI yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img