Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bank Mandiri Luncurkan Fitur Livin Sukha Donasi

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Bank Mandiri Bekerjasama dengan Mandiri Amal Insani (MAI) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meluncurkan Sukha Donasi yang hadir di Livin’ by Mandiri melalui fitur Sukha efektif pada 23 Maret 2024.

Sukha Donasi adalah sebuah fitur tambahan dari Livin Sukha untuk mendukung mitra Bank Mandiri dalam melakukan penggalangan dana melalui pembuatan sistem donasi secara digital.

- Advertisement -

Inisiatif kolaborasi ini akan melengkapi layanan Bank Mandiri melalui Livin’ Sukha dimana Pengguna Livin’ by Mandiri dapat melakukan pembayaran donasi dengan memilih mitra yang tersedia kemudian memilih campaign yang ingin didonasikan.

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto dalam launching kerjasama Livin’ Sukha Donasi bersama MAI dan Baznas merupakan sebuah kategori baru dari Livin’ Sukha yang dihadirkan untuk memfasilitasi nasabah dalam melakukan pembayaran donasi yang didukung oleh kehadiran mitra-mitra terpilih dan terpercaya dalam melakukan penggalangan dana melalui sistem donasi secara digital.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img