Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Askrindo Raih Prestasi dalam Kompetisi Gagasan Eco di rangkaian HUT BUMN

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Prestasi gemilang berhasil diraih oleh PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) dalam ajang kompetisi Gagasan Eco atau kompetisi inovasi lingkungan dan keberlanjutan yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN dalam rangka perayaan HUT Kementerian BUMN ke-26.

Sebagai upaya nyata dalam kepedulian terhadap lingkungan, Askrindo menunjukkan dedikasi dengan menghasilkan gagasan inovatif untuk keberlanjutan lingkungan.

- Advertisement -

Menteri BUMN, Erick Thohir, mengatakan melalui lomba ini, kita ingin melihat bagaimana kreativitas generasi muda pimpinan masa depan yang ada di BUMN hari ini. “Dan saya berharap tentu program ini adalah sebuah program yang tidak hanya mendidik saja namun juga menumbuhkan kepedulian setiap insan BUMN kepada alam yang akan terus kita kembangkan,” ujar Erick di acara tersebut.

Sepuluh tim peserta dari BUMN dan Kementerian BUMN telah dipilih untuk menyampaikan ide-ide Gagasan Eco mereka kepada para juri. Mereka akan didukung dalam mewujudkan gagasan mereka dan memiliki kesempatan untuk menjadi Ambassador Hijau BUMN. Plastect dari Askrindo berhasil memenangkan lomba dengan skor tertinggi yaitu 82,78 poin.

- Advertisement -

Sementara di peringkat dua, Greenomina dari PT Pertamina meraih 82,60 poin, dan Aviastainable dari PT Garuda Maintenance Facilities di peringkat tiga dengan 78,32 poin. Sementara itu, sebagai Juara Harapan, Eco Warrior dari PT Bank Mandiri meraih 73,52 poin.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img