Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Periode Ramadan, MUF Kejar Target Pembiayaan Baru Capai Rp1,9 Triliun

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Salah satu perusahaan pembiayaan, PT Mandiri Utama Finance (MUF) menargetkan penyaluran pembiayaan baru perseroan mencapai lebih dari Rp1,9 Triliun di bulan Ramadan atau periode Maret 2024. Angka tersebut meningkat sekitar 10% apabila dibandingkan dengan bulan-bulan biasanya.

Di sepanjang periode Ramadan, PT Mandiri Utama Finance (MUF) menargetkan penyaluran pembiayaan baru perseroan mencapai lebih dari Rp1,9 triliun, angka tersebut meningkat sekitar 10% apabila dibandingkan dengan bulan-bulan biasanya.

- Advertisement -

“Kami berharap dapat menyalurkan pembiayaan selama Ramadan tahun ini [periode Maret 2024] lebih dari Rp1,9 triliun,” kata Direktur Utama Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmadja yang dilansir dari Bisnis, Selasa (12/3/2024).

MUF meyakini bahwa tren pembiayaan pada bulan Ramadan dan menjelang Idulfitri akan meningkat seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

- Advertisement -

Dengan kenaikan tersebut, Stanley yakin penyaluran kredit pada bulan Ramadan akan ikut mendorong pencapaian kinerja pembiayaan baru MUF pada kuartal 1/2024.

Dia juga meyakini seluruh sektor akan memiliki kecenderungan yang sama dan berpotensi mengalami kenaikan selama periode Ramadan. Baik untuk pembiayaan sepeda motor, mobil maupun fasilitas dana.

“Hal ini tidak terlepas dari tren kenaikan kebutuhan masyarakat menjelang lebaran, baik kebutuhan akan kendaraan bermotor maupun kebutuhan yang lain,” kata Stanley.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img