Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

AP II Bagikan 38.400 Box Paket Takjil Gratis di Bandara Soetta

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Sebagai perusahaan pengelola utama Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), PT Angkasa Pura II (AP II) kembali membagikan 38.400 box paket takjil gratis kepada penumpang di terminal bandara.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini sudah menjadi sebuah tradisi yang rutin dilakukan perseroan di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah/Tahun 2024.

- Advertisement -

Selama Ramadhan, takjil dibagikan oleh petugas di berbagai titik strategis di ketiga terminal, termasuk di area tunggu, ruang keberangkatan, dan ruang kedatangan setiap harinya.

Senior Manager of Branch Communication & Legal, M. Holik Muardi di Tangerang, Jumat menyatakan bahwa pembagian takjil gratis ini merupakan bagian dari pemberian kontribusi kepada pengguna jasa penerbangan selama bulan puasa.

- Advertisement -

“Kami sangat senang bisa berkontribusi dalam membantu penumpang yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil secara gratis di Bandara Soekarno-Hatta. Kami berharap tradisi ini dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan selama bulan puasa,” katanya yang dilansir dari ANTARA.

Ia menjelaskan, takjil yang disediakan mencakup berbagai pilihan makanan dan minuman tradisional, seperti kurma, kolak, dan air mineral, yang akan dibagikan secara gratis kepada penumpang yang sedang menunggu penerbangan atau baru saja tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img