Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Luar Biasa! PAM JAYA Setor Pajak Rp200 Miliar, Pembayar Pajak Terbesar di 2023

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Jaya (PAM Jaya) melaporkan telah melakukan pemotongan, penyetoran, serta pelaporan pajak masa dan tahunan secara tepat waktu dan sesuai peraturan perpajakan yang berlaku dengan total pembayaran pajak sepanjang tahun 2023 sebesar Rp200 miliar.

Dengan total pembayaran pajak tersebut, PAM Jaya telah memperkuat posisinya sebagai salah satu wajib pajak terbesar dalam sistem pajak Ibu Kota.

- Advertisement -

PAM Jaya juga dinobatkan sebagai salah satu Wajib Pajak Pembayar Pajak terbesar pada tahun 2023.

Direktur Utama PAM JAYA, Arief Nasrudin menjelaskan bahwa kontribusi PAM JAYA terhadap pencapaian penerimaan pajak KPP Madya Jakarta Pusat tahun 2023 menjadi sangat penting.

- Advertisement -

“Peningkatan operasional dan ekspansi ruang lingkup bisnis PAM JAYA akan berpotensi meningkatkan jumlah pajak yang dibayarkan kepada pemerintah daerah, yang akan berdampak positif terhadap pembangunan oleh pemerintah daerah,” jelasnya yang dilansir dari Liputan6.com.

Penyetoran ini membuktikan bahwa PAM Jaya telah menjalankan kegiatan operasionalnya secara penuh dan dapat memberikan layanan secara optimal kepada masyarakat dan melakukan kontribusi signifikan terhadap perkembangan kota Jakarta.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img