Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Kapan THR Karyawan Swasta Cair? Ini Kata Menaker

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah, menegaskan pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) lebaran tahun ini akan dilakukan secara tepat waktu oleh para pengusaha kepada para pekerja.

Kendati demikian, Ida menjelaskan bahwa ada dua hal yang menjadi perhatian dan tantangan setiap memasuki bulan Ramadan. Pertama, memastikan pembayaran THR dilakukan secara tepat waktu. Kedua, proses penyusunan peraturan bidang hubungan industrial dan jaminan sosial tenaga kerja yang masih terus berjalan.

- Advertisement -

Hal itu disampaikan Menaker Ida Fauziyah dalam silaturrahmi dengan pegawai Kemnaker bertema ‘Mempererat Silaturahmi Menyambut Ramadan (Dalam rangka Peningkatan Integritas dan Produktivitas Pegawai)’ di Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Ida juga mengimbau seluruh pegawai Kemnaker selama Ramadan semakin meningkatkan integritas dalam pelayanan dan produktivitas kerja. Bulan Ramadan hendaknya menjadi pendorong untuk memastikan tercapainya target kinerja serta tetap menjamin kelancaran pelayanan publik.

- Advertisement -

“Mari kita jadikan bulan Ramadan ini sebagai momen yang tepat untuk meningkatkan integritas dalam pelayanan dan produktivitas kerja,” kata Menaker Ida.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img