Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

BULOG Jamin Ketersediaan Stok dan Kestabilan Harga Beras Selama 2024

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Perusahaan Umum (Perum) BULOG sebagai BUMN yang bergerak di bidang logistik pangan, memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga beras aman di sepanjang tahun 2024.

Hl ini disebabkan oleh adanya keputusan pemerintah untuk melakukan penambahan impor beras sebesar 1,6 juta ton beras. Dengan begitu kuota total impor beras sebesar 3,6 juta ton selama 2024.

- Advertisement -

Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi menyampaikan, pihaknya berterima kasih kepada pemerintah atas penambahan kuota 1,6 juta ton beras, dari ketetapan awal 2 juta ton beras impor di tahun ini.

“Jadi sampai dengan saat ini jumlah yang kita impor cukup untuk memperkuat stok sekaligus melaksanakan program-program yang dibuat oleh yang sudah ditugaskan oleh pemerintah,” ungkap Bayu, dalam wawancara eksklusif bersama IDTV yang dilansir dari beritasatu, di kantor Bulog, Jakarta, dikutip Senin (11/3/2024).

- Advertisement -

Adapun program-program pemerintah yang dimaksud, yakni bantuan pangan untuk 22 juta keluarga penerima manfaat (KPM), penjualan beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) yang sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET), hingga dukungan terhadap penggilingan padi dan distributor dengan penjualan komersial.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img