Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Jangkau Nasabah Gunakan Channel Digital, Chubb Life Dapat Penghargaan 4th Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) berhasil meraih penghargaan 4th Indonesia Top Digital PR Award 2024 atas upayanya dalam menjangkau dan berkomunikasi dengan nasabah serta stakeholder dengan menggunakan channel digital.

Director and Chief Marketing & Strategic Partnership Officer PT Chubb Life Insurance Indonesia, Akhiz Nasution mengungkapkannya usai menerima secara resmi penghargaan ini dalam acara Anugerah Penghargaan 4th Indonesia Top Digital PR Award 2024 yang digelar InfoEkonomi.ID, Rabu (07/2).

- Advertisement -

Ia menyampaikan, penghargaan yang telah diterima menjadi motivasi untuk terus menjangkau dan berkomunikasi dengan nasabah serta seluruh stakeholder dengan informasi dan publikasi yang positif melalui berbagai channel terutama penggunaan channel digital.

“Kami juga berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk nasabah dan berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan produk yang sesuai kebutuhan para nasabahnya,” terang Akhiz.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img