InfoEkonomi.IDÂ – PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK atau Perseroan) berhasil meraih pra-penjualan (Marketing Sales) sebesar Rp 941 miliar selama sembilan bulan pertama tahun 2023 (“9M23”). Jumlah tersebut merupakan 68,5 persen dari target marketing sales untuk tahun 2023 sebesar Rp1,375 triliun.
Dilaporkan, pencapaian prapenjualan pada kuartal III tersebut didorong oleh permintaan yang kuat untuk proyek-proyek residensial, terutama Waterfront Estates, Newville dan Cendana Spark, serta minat yang tinggi untuk lahan industri, dengan kontribusi masing-masing sebesar 54,6 persen serta 26,7 persen. Sisanya sebanyak 18,6 persen berasal dari penjualan ruko-ruko dan lahan komersial.
Pada periode yang sama, Lippo Cikarang mencatat total pendapatan sebesar Rp 800,62 miliar, terutama berasal dari serah terima persediaan proyek perumahan dan industri serta pendapatan non-properti.
Proyek perumahan yang diserahterimakan tepat waktu pada 9M23 termasuk Waterfront Estates @Uptown sebanyak 254 unit dan The Hive @Uptown sebanyak 34 unit.