Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

BSI Kelola Rp11,4 Triliun Dana Haji dan Umrah 4,87 Juta Nasabah

InfoEkonomi.ID – PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI mendapat kepercayaan dari 4,87 juta nasabah untuk mengelola dana haji dan umrah yang mencapai Rp11,4 triliun. Sedangkan, melalui pemberdayaan ekosistem masjid sudah mencapai lebih dari 270.000 nasabah.

“Saat ini, BSI telah memiliki cash management system yang bisa digunakan untuk korporasi, lembaga dan perorangan untuk mengontrol keuangannya. Sehingga cashflow dapat dikelola oleh pihak internal institusi,” ujar BSI.

- Advertisement -

Selain itu, dalam rangka mendorong inklusi keuangan syariah, BSI telah mengelola dana di pesantren dan sekolah islam dengan total sejumlah Rp5,42 triliun.

Lebih rinci, per September 2023, BSI tengah mengembangkan lebih dari 31.000 pesantren, dengan dana kelolaan mencapai Rp928 miliar. Adapun dana kelolaan sekolah Islam mencapai Rp4,5 triliun, yang mencakup lebih dari 187.000 sekolah.

- Advertisement -

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan, langkah ini dilakukan dalam rangka memperkuat ekosistem ekonomi Islam sebagai strategi untuk mendorong percepatan inklusi keuangan syariah di Indonesia.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img