Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Bank Aceh Beri Sosialisasikan Wirausaha Pintar untuk ASN Banda Aceh

InfoEkonomi.ID – Bank Aceh Syariah (BAS) bekerja sama dengan PT Taspen memberikan edukasi serta sosialisasi hak dan kewajiban serta wirausaha pintar kepada ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Banda Aceh sebagai perencanaan dan persiapan memasuki usia pensiun.

“Sosialisasi dan edukasi ini untuk memberikan informasi komprehensif bagi ASN sebagai persiapan dan perencanaan masa pensiun para pegawai di lingkungan Pemkot Banda Aceh,” kata Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Aceh Ali Muhayatsyah di Banda Aceh, Kamis.

- Advertisement -

Ali menjelaskan edukasi tersebut juga merupakan bagian dari program Bank Aceh yang memberikan manfaat bagi para ASN yang memasuki masa pra pensiun.

Selain itu, Bank Aceh juga terus menghadirkan sejumlah layanan dan program yang membantu pegawai mempersiapkan masa pensiun lebih baik.

- Advertisement -

Adapun langkah yang dilaksanakan yakni tabungan, kewirausahaan melalui pelatihan, hingga produk pembiayaan yang dapat dimanfaatkan untuk mengelola usaha di masa pensiun.

Program itu antara lain Program LKO Taspen, office channeling, layanan keuangan penerima pensiun LKPP, tabungan pensiun, pembiayaan pra pensiun dan pembiayaan pensiun.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img