Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Agung Podomoro Land Kantongi Pendapatan Usaha Rp3,9 Triliun di Kuartal III-2023

InfoEkonomi.ID – PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mengungapkan telah mengantongi penjualan dan pendapatan usaha mencapai Rp3,92 triliun di sepanjang sembilan bulan di tahun 2023 atau per kuartal-III 2023.

Penjualan dan pendapatan usaha tersebut sudah termasuk penjualan Neo Soho Mall sebesar Rp1,30 triliun di bulan September 2023. Sementara penjualan Central Park Mall pada bulan September tahun 2022 menghasilkan pendapatan senilai Rp 4,08 triliun.

- Advertisement -

Corporate Secretary Agung Podomoro Land Justini Omas menjelaskan, kinerja Perusahaan pada tahun ini menghadapi berbagai tantangan, termasuk pertumbuhan industri properti yang belum sesuai harapan.

Itu sebabnya, penjualan Neo Soho Mall menjadi keputusan penting yang dilakukan oleh Agung Podomoro Land dalam upaya memperkuat likuiditas, terutama digunakan untuk membayar sebagian pinjaman.

- Advertisement -

“Penjualan sektor properti masih sangat dinamis, penuh tantangan, terutama akibat daya beli konsumen yang belum kuat. Hal tersebut berdampak pada pendapatan Perusahaan dari penjualan proyek-proyek properti yang turun pada periode ini,” jelas Justini Omas melalui keterangan resmi di Jakarta, Sabtu,29 Oktober 2023.

Sampai periode sembilan bulan tahun 2023, marketing sales Agung Podomoro Land tercatat sebesar Rp933 miliar, turun 41% dibandingkan periode yang sama tahun 2022 sebesar Rp1,58 triliun.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img