Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Dirut Food Station Sambut Top Digital Corporate Brand Award 2023 dengan Pantun

InfoEkonomi.ID – Ke Sukabumi melewati kali, berangkatnya tadi pagi, alhamdulillah kami bersyukur sekali, Food Station dapat award lagi. Demikian pantun yang disampaikan Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo menyambut penghargaan Top Digital Corporate Brand Award 2023 yang berhasil diraih BUMD ini.

Keunikan Dirut Food Station menerima penghargaan Top Digital Corporate Brand Award 2023 usai menerima penghargaan tersebut dalam acara awarding ceremony 4th Top Digital Corporate Brand Award 2023 yang digelar InfoEkonomi.ID secara virtual pada Rabu (13/9) tentunya membawa warna segar tersendiri.

- Advertisement -

Tak cukup dengan sebuah pantun, Pamrihadi pun menambahkan dengan pantun kedua yang lebih singkat. “Main layangan, main lampion. Ingatlah, ingat pangan ingat Food Station,” imbuhnya.

Dia juga mengatakan, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemprov DKI Jakarta merasa bangga ditetapkan untuk menerima penghargaan Top Digital Corporate Brand Award 2023 serta mempersembahkan penghargaan ini untuk Pempov DKI Jakarta, masyarakat dan seluruh pihak yang telah membantu Food Station selama ini. “Penghargaan ini sejalan dengan milestone Food Station, yaitu Achieve Growth to Brand Building,” jelasnya.

- Advertisement -

“Tentunya dengan penghargaan ini akan semakin memicu Food Station untuk terus berinovasi agar brand Food Station semakin dikenal masyarakat sebagai perusahaan pangan berkualitas dan membentuk brand awareness Ingat Pangan Ingat Food Station,” ujar Pamrihadi menutup sambutannya.

Sebagai Perseroan, PT Food Station Tjipinang Jaya bergerak dalam bidang distribusi, penjualan, jasa pergudangan, pergudangan dalam resi gudang, jasa pertokoan, dan pengangkutan bahan pangan (beras) dan memiliki fungsi strategis sebagai pilar ketahanan pangan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Dengan pengalaman lebih dari 49 tahun, PT Food Station Tjipinang Jaya berkomitmen untuk menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir serta berorientasi pada kepentingan pelanggan sehingga dapat berperan dalam memberikan nilai tambah bagi kemajuan dan pendapatan asli daerah serta peningkatan pendapatan bagi petani.

Berdasarkan hasil penilaian TOP DIGITAL CORPORATE BRAND INDEX 2023, dalam setahun terakhir terdapat lebih dari 120 ribu ulasan tentang Food Station Tjipinang Jaya di internet dan ada rata-rata 2.500an netizen mencari info terkait Food Station Tjipinang Jaya setiap bulannya. Sementara di sosial media, ada lebih dari 28 ribu pengikut halaman facebook dan Instagram dan halaman website resminya telah dikunjungi rata-rata 17 ribu pengguna internet tiap bulan.

- Advertisement -

CEO InfoEkonomi.ID, Arief Munajad mengucapkan selamat kepada PT Food Station Tjipinang Jaya atas diraihnya penghargaan 4th Top Digital Corporate Brand Award 2023 Special Achievement for BUMD.

“Semoga PT Food Station Tjipinang Jaya dapat selalu mengemban dan melaksanakan kewajiban dan amanahnya agar selalu dapat berkembang dan juga dapat meningkatkan corporate brand image-nya,” pungkas Arief.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img