Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Hutama Karya: Tol Simpang Indralaya-Prabumulih akan Beroperasi Tanpa Tarif

InfoEkonomi.ID – PT Hutama Karya (Persero) berencana akan mengoperasikan tanpa tarif Jalan Tol Simpang Indralaya- Prabumulih sepanjang 63,5 Km. Rencana ini akan mulai diterapkan mulai 30 Agustus pukul 08.00 WIB.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Executive Vice President (EVP) Divisi Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Tjahjo Purnomo.

- Advertisement -

Tjahjo Purnomo menjelaskan bahwa pengoperasian ini menyusul dikantonginya Sertifikat Laik Operasi (SLO) pada tanggal (07/07) lalu.

Selain itu, kebijakan ini juga sesuai dengan Keputusan Menteri (Kepmen) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor 872/KPTS/M/2023 Tentang Penetapan Pengoperasian Jalan Tol Simpang Indralaya– Prabumulih.

- Advertisement -

“Jalan tol ini sudah siap untuk kami operasikan,” ungkap Tjahjo.

“Sebelumnya, jalan tol ini telah diuji coba dengan dioperasikan secara fungsional pada saat momen Mudik Lebaran 2023 yang dilalui lebih dari 83 ribu kendaraan dengan zero kecelakaan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Tjahjo menambahkan bahwa dari sisi fasilitas, ruas tol ini telah sesuai dengan Standar Pelayanan Minimal (SPM) di jalan tol.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img