Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Selesai Revitalisasi, TMII Siap Dibuka Lagi untuk Masyarakat

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Direktur Eksekutif Taman Mini Indonesia Indah atau TMII Emilia Eny Utari mengatakan revitalisasi TMII sudah tuntas 100 persen. Pihaknya telah melakukan serah terima dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

“Status revitalisasi TMII sudah rampung ditandai dengan adanya berita acara serah terima dari PUPR kepada TWC (Taman Wisata Candi),” katanya saat dihubungi, Senin, 31 Oktober 2022.

- Advertisement -

Ia mengatakan manajemen TMII akan menguji terlebih dahulu semua fasilitas yang telah direvitalisasi secara bertahap.

“Secara Infrastuktur sudah selesai, dan kami sedang proses persiapan-persiapan teknis untuk pelaksanaan uji coba operasional,” tutur Emilia.

- Advertisement -

Sebabnya, Emilia menyampaikan pihaknya belum bisa memastikan kapan pastinya TMII sudah dibuka kembali dan bisa dikunjungi masyarakat umum.

“Tanggal pastinya tetap masih melalui serangkaian uji coba kelayakan, yang akan kami lakukan mulai awal sampai minggu ketiga bulan November 2022,” ujar dia.

Sejak Januari lalu, pemerintah mulai melakukan revitalisasi kawasan Taman Mini Indonesia Indah atau TMII. Pengelola pun menutup TMII bagi masyarakat umum sejak 17 Mei 2022.

Revitalisasi itu dilakukan untuk menyambut event internasional KTT G20 Indonesia yang berlangsung di Bali pada 15 November 2022.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img