Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Indra Karya dan Jasa Tirta Energi Jalin Kolaborasi

InfoEkonomi.ID – PT Indra Karya (Persero) bersama PT Jasa Tirta Energi lakukan penandatanganan Memorandum of Collaboration dalam rangka Kerja Sama Jasa Konsultansi Perencanaan dan Pengawasan Bidang Sumber Daya Air, Ketenagalistrikan, Energi Baru Terbarukan Survei dan Investigasi, Konstruksi, Gedung dan Lingkungan.

Penandatanganan MoC ini dilakukan antar kedua pihak pada hari Rabu (23/11) bertempat di Ruang Rapat Jatigede Kantor Pusat PT Indra Karya (Persero), Jakarta. Disaksikan Gok Ari Joso Simamora selaku Direktur Utama PT Indra Karya (Persero), kegiatan penandatanganan dilakukan oleh Direktur PT Indra Karya (Persero) Eko Budiono dan Direktur Utama PT Jasa Tirta Energi Etty Susilowati, serta dihadiri oleh jajaran dari masing-masing Perusahaan.

- Advertisement -

Acara ini merupakan inisiasi perusahaan dalam rangka memperkuat potensi sumber daya dari masing-masing perusahaan. Acara diawali dengan sambutan dari Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) Gok Ari Joso Simamora, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan bagian dari upaya perseroan memperkuat kolaborasi untuk mengoptimalkan potensi-potensi yang dimiliki perseroan sekaligus ingin menunjukkan bahwa perseroan memiliki kompetensi dan pengalaman dalam mengerjakan berbagai jenis pekerjaan yang berkaitan dengan Jasa Konsultansi Perencanaan dan Pengawasan.

“Kolaborasi ini merupakan bagian dari usaha perseroan untuk mengoptimalkan potensi-potensi yang dimiliki perseroan sekaligus ingin menunjukkan bahwa perusahaan memiliki kompetensi dan pengalaman dalam mengerjakan pekerjaan yang berkaitan dengan Jasa Konsultansi Perencanaan dan Pengawasan dalam rangka memperkuat kolaborasi BUMN,” ujar Gok Ari.

- Advertisement -

Dalam kesempatannya, Direktur Utama PT Jasa Tirta Energi Etty Susilowati menjelaskan mengenai lingkup rencana kerja sama dalam rangka optimalisasi kegiatan Jasa Konsultansi Perencanaan dan Pengawasan di bidang sumber daya air, ketenagalistrikan, energi baru terbarukan, survei dan investigasi, konstruksi, gedung dan lingkungan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img