Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Dukung ABBI, Pegadaian Dorong UMKM Naik Kelas

InfoEkonomi.ID – PT Pegadaian mendukung ajang Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2022 yang digagas Kementerian Maritim dan Investasi berkolaborasi dengan Kementerian BUMN untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi positif pasca Pandemi Covid-19.

Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah dalam Konferensi Pers ABBI 2022 di Gedung Brilian Center Jakarta (22/11) mengatakan bahwa Pegadaian sangat dekat dengan UMKM.

- Advertisement -

“Sejak didirikan pada tahun 1901, Pegadaian terus konsisten dalam membantu masyarakat menengah kebawah termasuk UMKM untuk meningkatkan kesejahteraannya. Apalagi sejarah membuktikan bahwa dalam setiap krisis UMKM tetap tangguh dan bertahan, bahkan mengalami pertumbuhan”.

Apalagi kata Eka, saat ini Pemerintah sangat concern terhadap UMKM. Sehingga Pegadaian ikut mengambil peran dalam mendorong UMKM menjadi tuan rumah di negeri sendiri, bahkan mengembangkan bisnis di pasar global.

- Advertisement -

Selain Eka, Konferensi Pers ABBI 2022 juga dihadiri Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN Loto Srinaita Ginting, Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kemenko Marves, Odo RM Manuhutu, dan Ketua Umum Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA), Bima Laga.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img