Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Pupuk Indonesia Grup Dukung Lagi Kejurnas Angkat Besi di Sentul

InfoEkonomi.ID – Pupuk Indonesia Grup kembali mendukung penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Angkat Besi 2022 yang digelar oleh Pengurus Besar Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABSI). Kali ini, perusahaan mendukung Kejurnas Angkat Besi Senior atau dewasa yang berlangsung selama tiga hari dari 25-28 Oktober 2022 di Sentul, Jawa Barat (Jabar).

Kegiatan ini masih dalam rangkaian Kejurnas Angkat Besi Junior yang digelar di GOR Klebengan, Sleman, Yogyakarta pada 27-30 September 2022. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Produksi Pupuk Indonesia, Bob Indiarto saat menghadiri pembukaan Kejurnas Angkat Besar Senior.

- Advertisement -

“Pupuk Indonesia menyambut baik kegiatan Kejurnas Angkat Besi Senior, acara ini masih dalam rangkaian acara Kejurnas Junior di Gor klebengan, Yogyakarta,” demikian ungkap Bob Indiarto.

Kejurnas Angkat Besi Senior 2022, diharapkan Bob, dapat menjadi wadah para atlet dalam meningkatkan prestasi. Hal ini mengingat atlet angkat besi telah banyak menorehkan prestasi di tingkat nasional bahkan internasional dalam beberapa tahun terakhir.

- Advertisement -

Dukungan Pupuk Indonesia Grup ini dilakukan oleh Pupuk Indonesia Bersama tiga anak usahanya, yaitu PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, PT Pupuk Kaltim dan PT Petrokimia Gresik. Seluruh anak perusahaan ini menyambut baik kegiatan Kejurnas Angkat Besi Remaja dan Junior hingga Dewasa pada tahun ini.

“Saya berharap tidak hanya 3 anak perusahaan tapi 10 anak perusahaan ikut berpartisipasi, dan tentunya kami berharap dan sangat mengapresiasi para atlet yang tergabung dalam PB Pabsi yang menorehkan banyak prestasi nasional maupun internasional,” ungkap Bob.

Bob berharap bahwa seluruh atlet angkat besi senior yang mengikuti kejurnas dapat menjaga sportifitas, semangat, dan memberikan motivasi kepada insan muda tanah air untuk dapat berprestasi baik dalam negeri maupun skala internasional.

Sekjen PB PABSI Djoko Pramono mengucapkan rasa terima kasih kepada Pupuk Indonesia Grup yang telah mendukung pengembangan atlet angkat besi nasional melalui penyelenggaraan kejuaraan. Menurutnya, misi dari Kejurnas Angkat Besi kali ini adalah memberikan wadah kompetisi bagi para atlet senior agar pembinaan atlet di daerah berjalan secara berkelanjutan.

- Advertisement -

Penyelenggaraan Kejurnas Angkat Besi Senior ini, dikatakan Djoko juga akan menggugah para daerah untuk mencetak para atlet potensial yang kedepan bisa mengharumkan Indonesia melalui prestasi.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img