Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

ONDA Hadir 22 Tahun di Indonesia Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga

InfoEkonomi.ID – ONDA perusahaan yang memenuhi kebutuhan rumah tangga seperti sanitary dan plumbing telah hadir di Indonesia selama 22 tahun sejak didirikan pada tahun 2000.

ONDA memiliki komitmen untuk menciptakan negara Indonesia yang lebih bersih dan sehat. Perusahaan juga telah dipercayai oleh generasi sebelumnya dan akan mempertahankan kepercayaannya kepada generasi yang akan datang lewat berbagai inovasi.

- Advertisement -

“Sesuai dengan tagline pelopornya kualitas dan campaign bersih sehat Indonesia, kami ingin menjadi salah satu brand yang berperan untuk menciptakan Indonesia yang lebih bersih dengan mengutamakan kualitas,” ujar Karen Wulandari selaku Marketing Manager PT ONDA Mega Industri dalam keterangan tertulis kepada InfoEkonomi.ID.

Dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, ONDA menghadirkan berbagai produk rumah tangga berkualitas seperti, produk sanitary & plumbing seperti salah satu best selling item kita di kran tembok tipe BC. Selain itu, juga ada berbagai produk seperti kran dapur, hand shower, jet shower bahkan aksesories seperti seal tape & meteran.

- Advertisement -

Selain itu, ONDA memiliki produk unggulan seperti, Kran Tembok BC, dengan keunikan output keluaran air, yang deras dikenal sebagai kran badai dan banyak digunakan di masjid-masjid untuk wudhu.

Perusahaan memiliki pangsa pasar luas yang akan digunakan oleh ibu-ibu/bapak-bapak yang mulai berumah tangga dengan kebutuhan rumah. Selain itu, perusahaan juga membidik toko bangunan, tukang dan kontraktor yang menggunakan produk sanitary plumbing.

“Pangsa pasar kami umumnya produk ini akan digunakan oleh ibu-ibu dan bapak-bapak yang baru mulai berumah tangga. Selain itu, juga menyasar toko bangunan, tukang, kontraktor dan proyek yang menggunakan produk sanitary plumbing,” tuturnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img