Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pegadaian Gelar Festival Pasar Senyum Rakyat di Medan

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Tiga Entitas Holding Ultra Mikro (UMi) yaitu BRI, Pegadaian dan Permodalan Nasional Madani (PNM) hadir menyapa masyarakat Medan, Sumatera Utara melalui acara Festival Pasar Senyum Rakyat yang digelar di Istana Maimoon, Sabtu (22/10).

Festival Pasar Senyum Rakyat dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah, Direktur Operasional PNM Sunar Basuki dan sejumlah tamu undangan lainya.

- Advertisement -

Acara ini juga turut dimeriahkan oleh 50 tenant yang terdiri dari 15 UMKM nasabah BRI, 15 UMKM Nasabah Pegadaian, 15 UMKM binaan PNM dan 5 UMKM binaan Dinas Koperasi Medan, yang masing-masing menawarkan produk unggulan mereka dari mulai kuliner, fashion, hingga kerajinan tangan.

Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah mengatakan, Festival Pasar Senyum Rakyat di Kota Medan merupakan rangkaian pagelaran unjuk gigi bagi para pelaku usaha yang sekaligus sebagai ajang sosialisasi produk pembiayaan bagi pelaku usaha, agar mereka dapat tumbuh dan naik kelas.

- Advertisement -

“Alhamdulillah rangkaian Festival Pasar Senyum Rakyat dari mulai Cirebon, Denpasar hingga Kota Medan terlaksana dengan baik. Kami berharap, Holding Ultra Mikro dapat membangkitkan semangat UMKM untuk lebih berdaya saing melalui pendampingan dan pembiayaan usaha melalui produk-produk yang ditawarkan oleh BRI, Pegadaian dan PNM,” jelas Eka.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img