Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Tegas!! Pos Indonesia Tidak Naikkan Tarif Angkutan Logistik

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Pos Indonesia (Persero) memastikan bahwa pihaknya tidak menaikkan tarif angkutan logistik di tengah kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) sejak awal September 2022.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana memaparkan, bahwa jumlah kendaraan Pos Indonesia yang menggunakan BBM jenis pertalite sedikit, karena mayoritas kendaraan menggunakan Pertamax.

- Advertisement -

“Kalaupun ada gonjang-ganjing tidak ada pengaruh. Bahkan, kami men-declare tidak akan menaikkan harga meskipun yang lain ribut menaikkan harga,” tegasnya dikutip dari Antara, Rabu (28/9).

Ia mengatakan, ada beberapa penyedia jasa layanan logistik menghubungi Pos Indonesia untuk mengajak perusahaan pelat merah itu menaikkan harga. Namun, Pos Indonesia menegaskan tidak akan menaikkan harga.

- Advertisement -

“Dulu saat kami bikin ekspres jadi same day service atau next day service itu standarnya pesawat, saat ini dengan adanya tol ini lebih mudah juga,” katanya.

Saat ini, mitra kerja O-Ranger mengisi bahan bakar kendaraan sekitar Rp30 ribu sehari. Jumlah BBM itu cukup untuk mobilisasi mereka karena ada klaster-klaster, sehingga kebutuhan BBM tidak banyak.

Menurut dia, Pos Indonesia juga fokus untuk beralih dari kendaraan BBM menjadi kendaraan listrik.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img