Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Bank Kalsel Resmikan Kantor Kas di Banjarbaru

InfoEkonomi.ID – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin meresmikan Kantor Kas Pasar Bauntung Bank Kalsel Cabang Banjarbaru di Pasar Bauntung, Banjarbaru, pada Senin (26/9/22).

Kantor kas dibuka karena melihat antusiasme nasabah Bank Kalsel Cabang Banjarbaru di Pasar Bauntung Banjarbaru yang memanfaatkan layanan Kas Mobile Bank Kalsel. Sehingga, Bank Kalsel meningkatkan layanannya menjadi Kantor Kas Pasar Bauntung Bank Kalsel Cabang Banjarbaru.

- Advertisement -

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Bank Kalsel Fachrudin, Kepala Disperindag Banjarbaru Abdul Basid, Kepala DPMPTSP Rahmah Khairita, Camat Banjarbaru Selatan Taufik Purwanto, Lurah Loktabat Selatan Feffy Ramadhiaty, Kepala UPT Pasar Bauntung Adi Royan Pratama dan perwakilan dari pedagang Pasar Bauntung Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin memaparkan, peresmian ini akan memberikan pelayanan yang lebih refresentatif.

- Advertisement -

Ia memberi apresiasi kepada pihak Bank Kalsel, sehingga dapat mengoptimalkan operasionalnya dan akan menambah kenyamanan nasabah serta dapat meningkatkan pelayanannya.

“Atas nama pribadi dan Pemko Banjarbaru mengucapkan selamat kepada Bank Kalsel atas dibukanya dan diresmikannya kantor Kas Pasar Bauntung Bank Kalsel ini,” ucapnya.

Aditya juga berharap, dengan dibukanya kantor Kas Pasar Bauntung Bank Kalsel Cabang Banjarbaru ini akan semakin mempermudah dan semakin memperdekat akses masyarakat khususnya pedagang untuk mendapatkan pelayanan oleh Bank Kalsel.

“Jumlah pedagang di Pasar Bauntung ini ada 1100, mudah-mudahan semua pedagang tersebut membuat rekening Bank Kalsel,” harapnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img