Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

DFSK Komitmen Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Semangat Pemerintah dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia perlu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari produsen kendaraan listrik dalam penyediaan unit untuk masyarakat. DFSK yang merupakan perusahaan otomotif besar di Indonesia juga memiliki komitmen dalam mendukung program pemerintah dan siap untuk melengkapi lini kendaraan listrik untuk berbagai kebutuhan konsumen.

Komitmen DFSK terhadap ekosistem kendaraan listrik di Indonesia sudah dibuktikan dalam beberapa tahun ke belakang. Langkah nyata yang paling terlihat adalah DFSK Gelora E yang merupakan satu-satunya kendaraan komersial ringan listrik di Indonesia hingga saat ini. Kehadiran DFSK Gelora E di pasar otomotif nasional menjadi bukti semangat DFSK untuk melengkapi ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dalam melayani kebutuhan usaha masyarakat.

- Advertisement -

“DFSK hadir di Indonesia dengan semangat utama melayani dan memberikan solusi mobilitas masyarakat Indonesia. DFSK kemudian memberikan nilai lebih bagi pasar otomotif dengan menghadirkan kendaraan listrik yang menjadi salah satu keunggulan perusahaan dalam beberapa tahun ke belakang,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi.

Selain memasarkan DFSK Gelora E, DFSK juga sudah menunjukan berbagai teknologi kendaraan listrik yang sudah dikembangkan dan berhasil mendapatkan penerimaan positif di berbagai negara. Di mulai dari DFSK Gelora E3 yang menawarkan SUV bertenaga dengan pemanfaatan energi listrik sepenuhnya, Seres SF5 dengan pemanfaatan konektivitas serta inovasi kendaraan listrik tanpa pengecasan, serta yang terakhir DFSK Mini EV berdesain compact untuk menunjang mobilitas perkotaan yang padat.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img