Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

BSI Beli Gedung Antara Senilai Rp 755 Miliar

InfoEkonomi.ID – PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI melakukan pembelian aset tanah dan bangunan. Dalam keterbukaan informasi pada Selasa (20/9), transaksi bernilai sebesar Rp 755 miliar yang merupakan pembelian dari PT Anpa International.

“Dengan dilakukannya transaksi ini, perseroan akan memiliki tanah dan bangunan di lokasi yang strategis yang akan mendukung kegiatan perseroan,” kata Sekretaris Perusahaan BSI, Gunawan Arief Hartoyo dikutip dari Republika.

- Advertisement -

Sumber pendanaan berasal dari modal atau ekuitas perusahaan. Tanah dan bangunan yang dibeli terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan No. 17, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Bangunan yang saat ini dikenal sebagai Gedung Antara ini kabarnya akan dibangun sebagai menara kembar kantor pusat BSI. Kantor Bank Syariah Indonesia saat ini berada di The Tower, Jakarta Selatan.

- Advertisement -

Sebelumnya Bank Syariah Indonesia bertekad menduduki 10 teratas bank syariah dunia pada 2025. Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan hingga Juni 2022, BSI berada pada peringkat 14 bank syariah terbesar dunia dengan market cap sebesar 4,69 miliar dolar AS.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img