PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus memperluas jangkauan layanan keuangan untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat, termasuk di Provinsi Lampung. Melalui semangat Work From Heart (WFH), bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini berkomitmen memberikan pelayanan yang tulus dan optimal kepada nasabah.
Head of Region Sumatera CIMB Niaga, Maya Sartika, mengatakan inisiatif ini bertujuan memperkuat fokus pada kebutuhan dan keinginan pelanggan, serta menghadirkan interaksi terbaik sehingga memberikan pengalaman positif bagi nasabah.
“Inisiatif ini menjadi wujud pelayanan tulus dari CIMB Niaga dalam memperkuat semangat dalam pemberian fokus pada kebutuhan dan keinginan pelanggan, serta memberikan interaksi total dan terbaik kepada nasabah sehingga menjadi pengalaman menarik bagi mereka,” kata Head of Region Sumatera CIMB Niaga Maya Sartika di Bandarlampung, Jumat (8/8).
Untuk mendukung layanan keuangan optimal di Lampung, CIMB Niaga menggabungkan keunggulan teknologi digital dengan keberadaan kantor cabang fisik. Beragam platform digital seperti OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks memungkinkan nasabah melakukan transaksi harian, pembayaran tagihan, hingga pengajuan investasi dan pinjaman kapan saja dan di mana saja.
“Melalui platform digital CIMB Niaga seperti OCTO Mobile, internet banking OCTO Clicks, nasabah dapat melakukan beragam aktivitas keuangan mulai dari transaksi harian, pembayaran tagihan, hingga pengajuan investasi dan pinjaman secara praktis kapan saja dan dari mana saja,” kata dia.
Selain itu, CIMB Niaga juga memberikan kemudahan bagi nasabah bisnis melalui BizChannel@CIMB untuk pengelolaan keuangan usaha, serta OCTO Merchant yang mendukung kelancaran transaksi jual beli, khususnya di sektor ritel.
Maya menilai Lampung memiliki potensi ekonomi yang besar, terutama pada sektor pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan, konstruksi, dan transportasi.
“Lampung memiliki potensi ekonomi yang kuat, khususnya di sektor pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan, konstruksi, dan transportasi. Oleh karena itu, CIMB Niaga hadir untuk melayani lebih dekat dan memberdayakan masyarakat melalui berbagai inisiatif yang relevan,” kata dia.
Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan dan loyalitas nasabah, CIMB Niaga juga menggelar acara Malam Kejar Mimpi untuk Indonesia. Kegiatan ini menjadi simbol komitmen CIMB Niaga dalam mendukung nasabah mengejar mimpi dan aspirasinya.
“Salah satu bentuk komitmen kami yakni menggelar acara Malam Kejar Mimpi untuk Indonesia, sebagai apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas nasabah, sehingga CIMB Niaga terus berkembang menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia,” kata dia.
Dia pun menegaskan CIMB Niaga akan senantiasa bekerja sepenuh hati (Work From Heart), guna membantu pelanggan ataupun nasabah.
“Seluruh tim kami selalu siap membantu nasabah dengan layanan perbankan yang lengkap dan produk-produk yang sesuai kebutuhan nasabah,” katanya.
Cek Artikel dan Berita Lainnya di Google News
































