Minggu, Maret 16, 2025

Bank Kalsel Perkuat Layanan Digital, Transaksi Perbankan Makin Mudah

Bank Kalsel terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan layanan digital demi memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi. Melalui layanan AKSEL Bank Kalsel, masyarakat kini dapat melakukan berbagai transaksi kapan saja, termasuk saat libur akhir pekan maupun libur panjang, tanpa kendala.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, mengungkapkan bahwa penggunaan layanan digital AKSEL terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. “Alhamdulilah sekarang ini penggunaan layanan AKSEL Bank Kalsel mengalami peningkatan dari tahun ke tahun,” ucapnya.

- Advertisement -

Dengan hanya menggunakan satu smartphone, nasabah dapat mengakses beragam layanan perbankan, mulai dari transfer, pembayaran sekolah, pajak, token listrik, PDAM, hingga isi pulsa dan transaksi lainnya.

Meski demikian, Fachrudin mengakui bahwa untuk layanan seperti ATM tertelan atau kartu ATM kadaluarsa, nasabah masih perlu datang ke kantor Bank Kalsel. Namun, ke depan, pihaknya berencana terus meningkatkan fitur mobile banking agar layanan semakin lengkap dan efisien.

- Advertisement -

“Kecuali untuk layanan ATM tertelan atau ATM kadaluarsa masih harus datang ke kantor Bank Kalsel ,tapi ke depan ini akan terus ditingkatkan layanan mobile banking kami,” tandasnya.

Dengan inovasi berkelanjutan ini, Bank Kalsel semakin siap menghadapi era digital dan memberikan pengalaman perbankan yang lebih praktis dan aman bagi para nasabah.

Cek Artikel dan Berita Lainnya di Google News

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Ikuti Kami

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

Terbaru

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img