PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) resmi membuka Customer Care Centre dan kantor Regional VIII baru di Jl. Bratang Binangun Blok D 9-10, Surabaya. Fasilitas ini dihadirkan untuk meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah, khususnya melalui inovasi digital yang diwakili oleh Emma Corner.
Emma Corner merupakan solusi digital yang memudahkan nasabah dalam melakukan pembaruan data, top-up polis, serta klaim secara mandiri. Berlokasi di ruang tunggu yang nyaman, layanan ini mencerminkan komitmen AXA Mandiri dalam mengadopsi teknologi terbaru guna meningkatkan pengalaman pelanggan.
“Tahun baru 2025 memberikan semangat baru bagi kami untuk terus melayani lebih dari 13 ribu nasabah AXA Mandiri di Jawa Timur. Kehadiran Customer Care Centre baru ini adalah wujud komitmen kami dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan,” ujar Chief Operations Officer AXA Mandiri, Mirna Damayanti, Selasa (11/2).
Baca Juga: AXA Mandiri Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Kesehatan dan Keuangan di Pekanbaru
Selain di Surabaya, AXA Mandiri telah menghadirkan Customer Care Centre di lima kota besar lainnya, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, dan Palembang. Nasabah juga dapat mengakses produk asuransi konvensional maupun syariah melalui lebih dari 1.500 kantor cabang Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia.
Layanan AXA Mandiri tidak hanya tersedia secara langsung, tetapi juga dapat diakses secara online. Melalui aplikasi digital, nasabah dapat mengelola polis asuransi, melakukan live chat dengan layanan pelanggan, serta memanfaatkan berbagai fitur layanan kesehatan digital kapan saja dan di mana saja.
Hingga akhir September 2024, AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat senilai Rp6,6 triliun. Komitmen perusahaan dalam memenuhi kewajiban terhadap nasabah didukung oleh kondisi keuangan yang solid, dengan Risk-Based Capital (RBC) mencapai 504,1 persen—jauh di atas batas minimal yang ditetapkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebesar 120 persen.
Dengan berbagai inovasi dan peningkatan layanan ini, AXA Mandiri terus menunjukkan dedikasinya dalam memberikan solusi perlindungan dan perencanaan keuangan yang optimal bagi masyarakat Indonesia.
Cek Berita dan Artikel Lainnya di Google News