Dalam upaya menjaga kepercayaan dan komitmen terhadap nasabah, BRI Insurance melaksanakan pembayaran klaim asuransi alat berat senilai Rp124.066.767 kepada nasabah PT BRI KC Rantau QQ Ny. Noormayanti.
Acara serah terima klaim dilakukan di Branch Office BRI Rantau oleh Eliza Helpina, Junior Relationship Manager BRI Insurance, bersama Akhmad Haudi selaku Team Member Claim BRI Insurance, dan Taufieq selaku Junior Relationship Manager BRI Insurance kepada Arief Pramono selaku Branch Office Head BRI Rantau yang mewakili nasabah an. PT BRI KC Rantau QQ Ny. Noormayanti.
Klaim ini diajukan setelah insiden tabrakan unit dump truck milik tertanggung, yang segera diproses dan diselesaikan oleh BRI Insurance. Arief Pramono menyampaikan apresiasinya atas cepatnya proses klaim yang sangat membantu nasabah dalam memulihkan alat berat mereka untuk kembali beroperasi dalam menjalani usahanya.
Baca juga: BRI Insurance Raih Penghargaan sebagai Pemimpin Pasar Asuransi Umum 2024
Pihak Branch Office Head BRI Rantau merasa terbantu dengan adanya pembayaran klaim ini karena kerugian yang ditanggung nasabah BRI dibayarkan oleh BRI Insurance.
“Seperti yang diketahui an. PT. BRI KC Rantau QQ Ny. Noormayanti sendiri merupakan nasabah di Branch Office Head BRI Rantau,” ucap Arief.
Dalam menghadapi berbagai risiko yang dapat terjadi kapan dan di mana saja, maka dari itu BRI Insurance selalu meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan optimalisasi pelayanan dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan ke depan.
Pemahaman atas pentingnya berasuransi dan paham cara memilikinya merupakan modal pemikiran dan kesadaran masyarakat sebagai upaya mitigasi risiko kerugian terhadap asset dan diri sejak dini.
BRI Insurance memiliki beberapa produk unggulan untuk memberikan perlindungan diri dan aset kepada masyarakat secara mudah dan cepat, serta memiliki produk perlindungan aset yang sesuai dengan kebutuhan (cuztomized) yaitu periode dan nilai pertanggungannya bisa diatur sendiri.
Bayu Irawan selaku Branch Manager BRI Insurance menyampaikan, “Sebagai perusahaan dibidang asuransi, membayar klaim adalah kewajiban yang harus dipenuhi karena dari pembayaran klaim tersebut membuat masyarakat percaya bahwa asuransi tidak seburuk pandangan masyarakat. Seperti yang diketahui BRI Insurance selalu melayani setulus hati dan memberikan perlindungan maksimal terhadap aset aset tertanggung dengan harapan tertanggung selalu merasa aman dan terlindungi dari manfaat dan layanan yang dimiliki oleh BRI Insurance.”
Atas perubahan perilaku konsumen di era digital, masyarakat dapat menggunakan layanan online lewat aplikasi BRINS Mobile milik BRI Insurance yang memberikan kemudahan dalam mengakses layanan pembelian dengan berbagai pilihan asuransi kerugian, layanan klaim online, informasi bengkel rekanan dan layanan lainnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat dalam berasuransi dan menjadi komitmen BRI Insurance sebagai mitra yang andal dan terpercaya untuk solusi perlindungan.
Cek Artikel dan Berita Lainnya di Google News